Download Nadhom Asmaul Husna Mp3


Dalam agama Islam Asmaul Husna adalah nama-nama Allah yang indah dan baik. Asmaul Husna terdiri dari kata Asma dan Husna. Asma berarti nama sedangkan Husna berarti baik atau indah. Jadi Asmaul Husna adalah nama-nama milik Allah yang baik lagi indah.

Asmaul Husna secara harfiah adalah nama-nama, sebutan, gelar Allah yang baik dan agung sesuai dengan sifat-sifat-Nya. Nama-nama Allah yang agung dan mulia itu merupakan suatu kesatuan yang menyatu dalam kebesaran dan kehebatan milik Allah (wikipedia).

"Dan Tuhanmu berfirman, berdoalah kamu semua kepada-Ku, niscaya kuperkenankan bagimu. Allah mempunyai Asmaul Husna, maka berdoalah kamu semua dengan menggunakan Asmaul Husna".

"Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam bersabda, sesungguhnya Allah mempunyai 99 nama, barang siapa membacanya setiap hari, maka ia akan masuk surga."

Berikut ini adalah kumpulan mp3 Nadhom Asmaul Husna yang setiap hari biasa diputar di MTsN 1 Kulon Progo setelah selesai pembelajaran dan diikuti oleh seluruh civitas akademika.  Nadhom Asmaul Husna ini bisa juga dibaca sebelum atau sesudah pembelajaran di sekolah atau madrasah bapak ibu semua. Nadhom Asmaul Husna ini direkam dan di lantunkan oleh Guru dan Team Arranger MTsN 1 Kulon Progo.

Lihat video Asma'ul Husna berikut.



1. Nadhom Asma'ul Husna 1
2. Nadhom Asma'ul Husna 2

Bagi bapak ibu yang membutuhkan mp3 Nadhom Asmaul Husna hasil karya MTsN 1 Kulon Progo silahkan unduh dengan meng-klik link download berikut. 


MOHON MAAF LINK DOWNLOAD SEDANG DALAM PERBAIKAN